Senin, 29 Agustus 2016

Di Bisnis Wecanbe Downline bisa melampaui prestasi Uplinenya

Sssssst.. ada Info baik, tidak selamanya Status Upline selalu diatas. Bisa juga Downline melewati posisi level Uplinenya.. Setuju? Apalagi Bisnis Reseller Wecanbe bukanlah bisnis MLM, begitu info yang saya dapat dari Ibu Angelica salah seorang leader di Bisnis Kaos Wecanbe ini.

Wecanbe dibentuk untuk menggabungkan orang-orang berkomitmen ketimbang dengan orang-orang yang hanya gabung lalu berharap dapat Spill Over.. Tolong ini dicatat!!! Pemikiran ini salah.. Karena sistem sudah dibuat sesederhana mungkin oleh sang Owner untuk menciptakan para Milyader Baru.

Bayangkan Hanya Modal 100rb bisa capai potensi penghasilan hingga 23 Milyar mungkin bagi orang2 diluar sana menganggap kita ini manusia Gila yang mau ikut Sistem Gila.

Sampai saya terpikir jika mereka orang-orang yang mengaku dirinya waras menganggap bisnis ini tidak masuk diakal, bagaimana kalo kita rekrut orang gila dan didik mereka untuk benar2 menjadi Milyader di Bisnis Wecanbe ?! 😃😃😃

Hal ini saya utarakan ke Owner dan beliau berkata.. Wow benar juga ya.. jika saya mampu menciptakan downline seorang yang gila dan menjadi seorang milyader bukankah itu juga Amanah dan besar Pahala di Surga. Begitu penjelasan Ibu Angelica kepada kami.


Salam Sukses

SEGERA !!!

Hubungi Via
SMS/WA KE : 0852-2211-5201 dengan Format :

“Saya [Nama Anda]  Ingin Gabung WECANBE, 
Tolong kirimkan URL WECANBE Anda untuk saya”

0 komentar :

Posting Komentar