Sabtu, 06 Agustus 2016

Awal Bergabung Bisnis Kaos Wecanbe

Awal saya dikirimin Email oleh seorang Sahabat lama, katanya ada Bisnis Kaos Modal Hanya Rp. 100.000,- Bisa menghasilkan Penghasilan Hingga Mencapai 23 Milyard Hanya Dalam tempo 6 Minggu. Terima Kasih Pak Yul Eko Rubiyanto

Saya karena memang sudah cukup berpengalaman dibidang Network Marketing membaca info tersebut, saya tidak kaget lagi dan Langsung memutuskan ikut Bergabung tanggal 4 July 2016 di Bisnis yang namanya Wecanbe apalagi modal Hanya Rp. 100.000,- jaman sekarang ya paling2 hanya bisa awet di dompet dalam 2 atau 3 hari saja jika disimpan dan digunakan buat beli ini itu.. Setuju ga Teman2?

Bisnis ini memang tergolong sangat baru dan awalnya saya sempat bingung gimana mesti mulainya, akhirnya tgl 15 baru saya ajak suami, dan ibu saya untuk gabung lalu disaat itu juga saya mulai mengajak teman2 untuk ikut meraih SUKSES bersama saya lewat Facebook..

Awal ya biasalah, Namanya Bisnis baru banyak yang tidak merespon ajakan saya. Kalopun ada, Mungkin malah kebanyakan orang datang sama saya hanya untuk mencela dan mengejek usaha saya dalam berbisnis di Wecanbe.. Sempat Pesimis, tapi Satu Keyakinan Saya bahwa Untuk Mencapai Sebuah KESUKSESAN BESAR mesti ada HARGA yang kita BAYAR.. Begitu kata2 dalam Dunia MLM yang saya pernah jalankan selama ini..

Perlahan2 sejalan dengan waktu mulai ada Penampakan Hasil dari Jerih Payah saya berusaha untuk tak henti2nya berpromosi Ria di dunia Facebook dan juga mengajak teman2 bergabung secara Offline.

Alhasil hingga kini jumlah Downline saya di Grup sudah mencapai angka hampir 100 member. hahaha lucu juga kalau ingat masa lalu dimana kita merasa minder dan takut akan ditolak ternyata setelah dijalankan tidak sesulit dengan apa yang kita bayangkan...
Disini bukan hanya mendapatkan Penghasilan Bonus saja yang saya peroleh, tapi juga Ilmu dalam berinteraksi dengan orang2 yang kita kenal dan yang tidak begitu kenal.. Pergaulan pun Semakin Luas..

Terima Kasih atas Sistem Wecanbe yang sangat Ampuh dan Sederhana..

Pergaulan pun semakin meluas, apalagi setelah terpilih menjadi salah satu Admin dalam Grup Upline saya dan pelan2 saya mulai belajar tentang sistem nya di Wecanbe dan sekarang pun saya sudah punya grup tim sendiri untuk dapat saling berkomunikasi dan share berbagai info tentang Bisnis Wecanbe.
Hanya dengan Bersatu maka kita akan Semakin Kuat.. Itu Pikir saya.. Tak Henti2 juga saya membantu mempromosikan teman2 saya yang telah bergabung bersama di Tim Saya.. Dan dengan Kekuatan Sistem Saling Bantu saya terapkan di Grup dengan Harapan kita semua bisa SUKSES bersama di Wecanbe.. Together We Can Be Success.

Sungguh sangat menyenangkan, bisa membantu banyak orang2 lewat Wecanbe saya bisa memberikan apresiasi terbesar saya dalam hidup kepada masyarakat luas..
Kita bisa karena Terbiasa..

Sekarang sy tidak pernah galau lagi, semua masalah saya atasi dengan tenang dan usaha tuk mencari info2 lengkap seputar Bisnis Kaos ini terus ku gali..
Tidak hanya lewat Upline tapi juga lewat leader2 Crossline dan kami semua sangat nyaman membaur satu sama lain seperti saudara dari Sabang Sampai Merauke kita saling berbagi info.. Terima Kasih kepada pak Deginsu Jolek, pak Fery Takur, Pak Abu Malik, Abdul Muid Vemma, dan masih banyak lagi teman2 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu..

Oh Alangkah indahnya berbagi!!!
Saya tidak menyangka sudah 1 bulan sejak bergabung di Wecanbe dan semua berjalan dengan baik meski pun ada beberapa kerikil2 yg menghadang tapi saya tidak gentar menghadapi semua permasalahan yang ada..

Sebab Allah selalu menyertaiku.. Inilah satu2nya yang dapat meyakinkan diriku dan hanya kekuatan yang berasal dari Nya maka sampai detik hari ini saya masih bisa berada ditengah2 kita semua..
Sy sungguh merasa beruntung menjadi hamba yang terpilih untuk bisa melayani dan terus melayani sesama manusia..

Hanya dgn satu harapan: "Sebuah Perdamaian Dunia.."
Bersama kita pasti bisa melakukan banyak hal.. Sungguh Luar Biasa Motto bisnis Kaos Wecanbe..
Besar Harapan saya untuk melihat semakin banyak orang2 di sekeliling saya bisa tersenyum dan tertawa karena kita semua bisa dinyatakan Bebas dan Merdeka..
Marilah kita saling bergandeng tangan untuk saling tolong menolong dan bergotong royong..

Mari kita semua bersatu..
Demi Kesuksesan dan Kesejahteraan kita bersama..
Marilah kita bersatu untuk membangun sebuah Perdamaian Dunia..
Wecanbe Net Memang Luar Biasa Dahsyat.. dan yakin bahwa kita semua pasti bisa SUKSES
Terima Kasih kepada Teman2 yang sudah bergabung di Tim saya, khususnya kpd Pak Sudibyo, Pak JohJoh, Pak Arifin, Pak Candra, Ibu Juliati, Ibu Ketsia, Ibu Dwimay, Pak Tresnah, Mamah Ajeunk, Pak Rochiem, Ibu Nana dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ayo Tetap Semangat kita dalam meraih SUKSES di Wecanbe..
Yang Mau Gabung, Silahkan Langsung Daftar ya.... di www.wecanbe.net/pundiamal

Angeleca Khanty Irawan
Salam 23 Milyard
(Sumber : Facebook)

0 komentar :

Posting Komentar