Rabu, 21 September 2016

10 Kalimat sederhana yang Bisa Membuat Istri Bahagia

Pernahkah kita membahagiakan istri. Jangan-jangan ini hanya baru keinginan. Istri bahagia bukan hanya sebatas materi. Sesungguhnya dengan ucapan-ucapan yang baik dan lemah lembut saja sudah sangat menyenangkan hati dan membahagiakannya apalagi dapat merealisasikannya.

Nah, ucapan apa sih yang bisa membuat Istri Bahagia? Simak saja nih, ada lho 10 Kalimat sederhana yang bisa membuat Istri bahagia.
  1. Ma...., Uangnya sudah aku transfer ke rekening mama ya.
  2. Sayang ..., Ayo pergi jalan-jalan ...
  3. Ma....., Cucian piring dan baju sudah beres.
  4. Sayang, ..... Ayo makan malamnya diluar. .....
  5. Sayang,..... Mau beli baju/sepatu? Ayo kita berangkat !
  6. Ma ....., Pergi ke salon dan belanja gih..., Anak2 biar aku yang jagain. 
  7. Mau pergi sama teman?  Uangnya sudah ada belum?
  8. Makin hari, kamu makin cantik aja.....
  9. Ma....., Aku mau beli pulsa. Pulsamu aku isiin sekalian ya....
10. Ma...., Aku udah perjalanan pulang dari kantor nih. Mau dibeliin apa?

Nah itulah Kalimat sederhana yang Bisa Membuat Istri Bahagia. Namun, semua itu ternyata membutuhkan juga materi. Untuk yang mau mendapatkan uang dalam jumlah cukup dan mudah silahkan pelajari di sini www.JadiMilyuner.com/?reg=pundiamal agar kita dapat membahagiakan istri kita. Alhamdulillah, Aamiin.


0 komentar :

Posting Komentar